Rabu, 08 April 2015

Cara Instal/ Flashing Firmware asus fonepad 7 Tanpa PC

Theme se K800
DhidinAchmadSevenfoldism( Dhidin.A7x )
BOOTLOP

  LANGSUNG SAJA TANPA PERLU BANYAK BASA BASI...HEHEHEHE
Peralatan yang diperlukan:
1. Micro SD card HH minimal 1 Giga
2. Satu HH (Ponsel Android) yang mempunyai type sama dengan milik anda yang mengalami masalah dan mempunyai kondisi yang masih sehat atau bagus.

Berikut adalah caranya:
1. Letakkan Frimware Asus Fonepad yang telah anda download pada SdCard HH yang kondisinya masih sehat atau bagus, letakkan di luar saja jangan di dalam folder.
2. Selanjutnya matikan HH anda dan hidupkan pada posisi Recovery Mode yaitu dengan menekan Tombol Volume Up --> dan Tombol Power secara bersamaan sampai menyala dan lepaskan tombol tersebut.
3. Setelah masuk kedalam recovery mode pilih Update From SdCard --> Pilih DriverFonepadAxotechno.cab.zip ( gunakan tombol volume up dan volume down untuk menggeser ke atas dan ke bawah) lalu tekan OK dengan menekan tombol Home
4. Selanjutnya klik Wipe Cache data dan klik Wipe Partition Data--> Selanjutnya Pilih Reboot dengan menekan tombol home
Tunggu kurang lebih 10 menit sampai proses reboot HH anda selesai.
Selesai dan Selamat HH anda sudah terlahir kembali. Jika setelah melakukan cara diatas HH anda tetap error silahkan lakukan flashing firmware menggunakan PC.

Untuk masalah ini saya mohon maaf jika penjelasannya kurang jelas karena saya tidak pandai dalam menyusun kata-kata. Jika ada pertanyaan tentang masalah ini silahkan tinggalkan komentar.


PERHATIAN.....Frimware Asus Fonepad Yang sudah didownload tadi letakan di sd card, INGAT....jangan taruh didalam folder, taruh diluar.

Untuk Link downloadnya bisa anda download DISINI...!!!!



Kalo mau bertanya soal flasing hp lainya anda bisa tinggal komentar.
pasti direspon..........!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar